Pelantikan OSIM 24 anggota berjajar

Pelantikan Pengurus OSIS MTsN 1 Sidoarjo Periode 2024-2025

MTsN 1 Sidoarjo Hadir Sebagai Inspirasi – Selamat atas dilantiknya pengurus OSIM Periode 2024-2025.  Sebagai upaya pengembangan diri dan regulasi pengurus OSIM baru kearah tercapainya peningkatan kompetensi yang lebih profesional. Acara ini merupakan salah satu agenda rutin yang digelar setiap tahun di madrasah.

Upacara pelantikan dilaksanakan pada  Senin pagi (29/1/2024), dihadiri oleh  kepala madrasah, beserta para waka, bapak/ibu dewan guru, beserta siswa-siswi MTsN 1 Sidoarjo  Kelas 7, 8 dan 9.  Acara pagi ini digelar di halaman utama madrasah dengan suasana yang mendukung.

Pada kesempatan ini Achmad Saifullah selaku kepala madrasah membacakan naskah pelantikan yang berisi kesanggupan pengurus OSIM baru untuk melaksanakan pengabdian di madrasah selama periode satu tahun ke depan.

Dalam acara yang sama dilakukan serah terima jabatan dari pengurus lama, Muhammad Bima Fakhrul Zamzami (kelas 9A)  kepada ketua OSIM  baru  Raafay Mahira (kelas 8A). Dengan ditandai prosesi penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan bendera OSIM.

Dengan diiringi lagu Bagimu Negeri oleh tim paduan suara madrasah, acara pelantikan pengurus OSIM pagi ini menjadi semakin khidmat. Iringan lagu Bagimu Negeri bermaksud untuk menggelorakan semangat baru bagi pengurus OSIM yang baru saja dilantik. Sebagaimana disampaikan oleh  bapak kepala madrasah,”Tekadkan hati kalian untuk mengabdi kepada madrasah.”

Dalam sambutannya  Achmad Saifullah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pengurus lama dan rasa syukur atas anugerahNya sehingga acara pelantikan pagi ini dapat terlaksana dengan lancar. Ia berpesan bahwa,” Tatanan kedisiplinan harus tetap dijaga, demikian juga patuh kepada orang tua maupun guru.” ”Semakin kita patuh, maka kesuksesan dan kebahagiaan akan menghampiri,” imbuhnya.

Semoga dengan dilantiknya pengurus OSIM baru, dapat tercipta gebrakan perubahan yang lebih baik dan lebih amanah dalam mengemban tugas-tugas baru. Tetap semangat, pandai-pandailah  membagi waktu antara pembelajaran dan tugas organisasi. (Vie’) #KementerianSemuaAgama

 

 

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *