Home Blog Kegiatan Sekolah MTsN 1 Sidoarjo Serahkan Dana Korban Tsunami Palu Dan Donggala Ke Kemenag Kab. Sidoarjo

Kegiatan Sekolah

Jumat, 8 Maret 2019

MTsN 1 Sidoarjo Serahkan Dana Korban Tsunami Palu dan Donggala ke Kemenag Kab. Sidoarjo

Kab. Sidoarjo (MTsN 1) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Sidoarjo turut berduka cita atas musibah gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Kamis, (11/10) dana korban bencana gempa bumi dan tsunami?? di?? Kota Palu dan Donggala diserahterimakan oleh perwakilan pengurus OSIS MTsN 1 Sidoarjo kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, Achmad Rofi’i bersama?? Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Moch. Arwani.

Kepala MTsN 1 Sidoarjo,?? mengajak guru dan siswa untuk terus peduli terhadap para korban bencana alam?? yang menimpa saudara-saudara kita di mana pun mereka berada.?? Penggalangan dana korban Palu dan Donggala ini digelar usai upacara. Tidak hanya dalam bentuk uang, tetapi juga pakaian layak pakai.

“Alhamdulillah, jumlah dana yang terkumpul sampai dengan penyerahan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo,?? sebesar Rp 13.431.000,-.?? Dan sumbangan pakaian layak pakai sekitar 12 kardus besar, yang kami salurkan melalui?? Posko Penyaluran Bantuan Kemanusiaan ‘Debu Langit dari Bumi untuk Langit’, milik kepala Telkom Sidoarjo.?? Sumbangan ini kami himpun dari siswa dan guru MTsN 1 Sidoarjo. Hanya ini yang bisa kami sumbangkan. Semoga bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan. Kami sangat prihatin melihat kondisi mereka melalui?? youtube.?? Sungguh, Allah tengah menguji mereka. Semoga mereka sabar dan kuat, ‘Stay Strong and Survive for Palu and Donggala’. Dan Semoga Allah senantiasa melindungi kami semua dari segala bentuk musibah. Aamiin.” kata kepala madrasah, Achmad Saifullah.?? (Neng_Ima).