Home Blog Kegiatan Sekolah Penyerahan Dana Korban Gempa Lombok Wujud Kepedulian Warga MTsN 1 Sidoarjo

Kegiatan Sekolah

Jumat, 8 Maret 2019

Penyerahan Dana Korban Gempa Lombok Wujud Kepedulian Warga MTsN 1 Sidoarjo

Kab. Sidoarjo (MTsN 1 Sidoarjo) – Penyerahan dana bantuan untuk korban gempa Lombok?? secara simbolis?? oleh?? pengurus?? OSIS Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Sidoarjo (MTsN)?? ke?? Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo?? yang diterima?? langsung?? oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Arwani,?? Rabu (15/8).

Gempa bumi yang melanda Nusa Tenggara Barat (NTB), terutama di Lombok, mendapat perhatian dari OSIS MTsN 1 Sidoarjo. Mereka berhasil menggalang dana sebesar Rp 8.425.000 untuk korban bencana alam tersebut.

Menurut Laila, selaku ketua OSIS MTsN 1 Sidoarjo?? yang saat ini duduk di kelas IX-D?? mengatakan bahwa penggalangan dana ini adalah untuk memenuhi panggilan kemanusiaan di bumi Lombok dengan tujuan membantu saudara-saudara kita yang saat ini tengah diuji oleh Allah.?? Dan atas nama OSIS, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Achmad Saifullah selaku kepala madrasah yang telah memberikan izin atas penggalangan dana ini.

“Alhamdulillah,?? kami bangga memiliki anak-anak didik yang memiliki jiwa peduli kepada saudara-saudaranya yang tengah mengalami musibah ini. Semoga jiwa seperti ini terus melekat dan terus mereka pertahankan. Bencana yang tengah dialami oleh saudara-saudara kita?? di Lombok?? adalah duka kita bersama, semoga bantuan ini?? dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi mereka.?? Semoga Lombok lekas pulih?? dan semoga Allah senantiasa melindungi kita semua dari segala musibah. Aamiin.” tutur Achmad Saifullah selaku kepala MTsN 1 Sidoarjo. (Neng_Ima)