Home Blog Kegiatan Sekolah MTSN 1 Sidoarjo Meraih Prestasi Dalam Lomba Cipta Puisi Dan Debat Berbahasa Indonesia Se-Kabupaten Sidoarjo

Kegiatan Sekolah

Rabu, 13 Maret 2019

MTSN 1 Sidoarjo meraih prestasi dalam lomba cipta puisi dan debat berbahasa Indonesia se-Kabupaten Sidoarjo

Kab. Sidoarjo (MTsN 1) – Menjadi sang juara adalah dambaan semua peserta lomba dan pembina lomba. Berharap anak binaannya menjadi yang terbaik dari sekian peserta yang mengikuti acara lomba tersebut. Seperti halnya

Kegiatan Olimpiade Literasi Siswa SMP/MTs se-Kabupaten Sidoarjo ini diselenggarakan oleh MGMP Bahasa Indonesia Kabupaten Sidoarjo, yang dilaksanakan di SMPN 2 Sidoarjo.

Beberapa siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Sidoarjo berhasil membuktikan kemampuannya dalam bersaing dengan sekolah-sekolah lain. Jenis lomba yang diikuti oleh siswa MTsN 1 Sidoarjo antara lain lomba cipta puisi, lomba cipta cerpen, lomba menulis esai, dan lomba debat berbahasa Indonesia.

Kegiatan lomba ini diikuti sekitar 380 peserta dari SMP Negeri/Swasta dan MTs se-Kabupaten Sidoarjo. Siswa MTsN 1 Sidoarjo berhasil meraih juara III dalam lomba cipta puisi yaitu Maulid Dina Woranti, kelas IX-C, dan juara harapan III lomba debat berbahasa Indonesia, yaitu Lisal Sabilah, kelas IX-A dan Nahdiyatul Ummah, kelas IX-C.

“Alhamdulillah, anak-anak kami bisa terus menorehkan prestasi dalam ajang-ajang lomba di luar madrasah, baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi. Semoga ilmunya terus berkembang dan bermanfaat di masa depannya. Aamiin.” kata kepala madrasah, Achmad Saifullah. (Neng_Ima).